Home » » Tips Meningkatkan Trafik Blog

Tips Meningkatkan Trafik Blog


Tips Meningkatkan Trafik
Berikut beberapa langkah untuk menaikkan trafik, mungkin bisa berguna bagi pemula seperti saya ( langkah ini sudah saya praktekkan dan kurang dari 2 bulan trafik sudah lumayan 500 an lebih visitornya, dan untuk yang udah senior mohon koreksinya :
1. siapkan kontent dengan tema yang banyak dicari para internet surfer ( bisa dengan mencari lewat inventory.overture.com atau link yang lain, search aja di google.
2. membuat desain web/blog semenarik mungkin
3. daftarkan pada search engine seperti google, yahoo dsb. Ato bisa juga search di search engine dengan keyword url submission.
4. setiap update content, lakukan ping. Untuk ping keyword searchnya di search engine yaitu free ping service.
5. lakukan backlink pada situs dengan PR tinggi ( untuk yang satu ini terusterang saya bingung menentukan lewat mana jika situs tidak ada status PR nya.CUman apabila menurut saya situs itu bagus buat link, saya lakukan backlink. )
6. Promosi lewat forum yang sering kita kunjungi dengan mencantumkan situs/blog kita pada signature ( Ga tau klo yang ini, ada yang bilang ini dianggap spam )
7. Jangan pantang menyerah dan jangan beranggapan bisnis GA itu bisa singkat dan cepat, saya beranggapan proses nya ini yang bermanfaat buat kita menambah pengetahuan.
8. sering2 nongkrong di forum ini untuk mencari tambahan pengetahuan .
Demikian moga moga bermanfaat. Buat senior mohon koreksinya, makasih

5 komentar:

  1. wah terima kasih banget sob, infonya,,

    BalasHapus
  2. Thx,,, http://muhammad-ardi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ma kasih buat tulisannya bro, kebetulan lagi nyari cara untuk naikin trafik blog ane nih. Mungkin bisa diterapkan, salam persahabatan dari Kalimantan...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger